Primary tabs

PJ Gubernur Babel dan Karo Hukum Terima Audiensi DPD HAMI Babel 

PANGKALPINANG—Pemprov Kepulauan Bangka Belitung melalui Pj Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu yang didampingi Kepala Biro Hukum Harpin pada Selasa (16/5/2023) di kantor gubernur menerima kunjungan audiensi Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Babel.
Menurut Ketua HAMI Babel Feriyawansyah, kunjungan mereka tujuannya untuk bersilaturrahmi dengan Pj Gubernur Babel yang baru menjabat. “Juga tentunya untuk memperkenalkan HAMI dan siap bekerja sama dengan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung melalui biro hukum,” ujar Feriyawansyah yang didampingi sejumlah pengurus lainnya.
Menanggapi kunjungan tersebut, PJ Gubernur Babel Suganda menyatakan dirinya  senang menerima kunjungan dari berbagai komponen masyarakat Kepulauan Bangka Belitung  termasuk DPD HAMI Babel. 
Menurut Suganda dirinya juga akan selalu turun ke masyarakat di berbagai wilayah. “Kami akan sering ke masyarakat besama pihak lainnya. Tentu lembaga seperti HAMI ini bisa ikut dalam kegiatan ke masyarakat ini,” tutur Suganda.
Sedangkan Kepala Biro Hukum Setda Babel Harpin menyatakan, pihaknya selama ini sudah melakukan kerja sama dengan organisasi bantuan hukum (OBH) yang ada di Babel. 
“Biro hukum selama ini telah menjalin hubungan kerja sama pendampingan bantuan hukum untuk masyarakat dengan pihak organisasi bantuan hukum yang ada di Babel dan telah terakreditasi  di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Babel.   Kami juga siap bekerja sama dengan pihak lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tukas Harpin. (Irwanto/Biro Hukum Babel)

Sumber: 
Biro Hukum Pemprov Babel
Editor: 
Irwanto/Pranata Humas Biro Hukum Pemprov Babel